Ajaib Kripto Hadirkan Fitur Earn! Cek dan Dapatkan Reward-nya

0
4689
Ajaib Kripto Hadirkan Fitur Earn! Cek dan Dapatkan Reward-nya

Jual beli aset kripto menjadi aktivitas investasi yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Untuk Anda investor Aset Kripto, perlu menggunakan platform yang tepat adalah sebuah keharusan. Dan Ajaib Kripto menjadi jawabannya. 

Mengusung misi “Built for Crypto Traders”, Ajaib Kripto terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai fitur terbaik. Contohnya Market Highlights, Send & Receive, Coin Screener, Advance Charting, OTC dan yang terbaru adalah Earn. Fitur Earn ini yang bisa membantu Anda menumbuhkan Aset Kripto di portofolio Anda. Seperti apa fitur ini, cek dulu informasinya. 

Sekilas Tentang Ajaib Kripto 

Ajaib Kripto menjadi platform untuk transaksi aset kripto di bawah naungan PT Kagum Teknologi Indonesia. Ajaib Kripto sudah hadir sejak tahun lalu dan sudah memiliki izin BAPPEBTI yang membuat operasionalnya diawasi oleh regulator resmi Indonesia, sehingga keamanannya pun terjamin. 

Menyediakan banyak fitur, Ajaib Kripto selama ini sudah menjadi platform yang memudahkan para trader untuk melakukan jual beli aset kripto. 

Pembelian aset krito juga bisa dilakukan langsung dengan rupiah sehingga Anda tidak perlu menukarkan uang apalagi memantau soal kurs. Hal ini bisa meminimalisir kerugian dan meningkatkan kemudahan investasi. 

Selama Ajaib Kripto hadir, Anda sebagai trader tentu perlu memanfaatkan semua fitur yang sudah disediakan. Terutama fitur Earn yang baru-baru ini diluncurkan. 

Apa Itu Fitur Earn di Ajaib Kripto 

Fitur Earn dari Ajaib Kripto adalah layanan untuk menyimpan aset kripto dan nantinya Anda akan mendapatkan reward dari Aset Kripto yang Anda simpan. Selama menggunakan Ajaib Earn ada sederet keuntungan yang akan Anda dapatkan seperti:

  • Proses Pencairan yang Fleksibel 

Bisa kapan saja, Anda tidak harus menunggu waktu tertentu untuk mencairkan aset. Tapi Anda dapat mencairkannya kapan pun yang Anda mau.

  • APY yang Lebih Besar dari Rata-rata Pasar 

Ajaib Earn menawarkan APY (Annual Percentage Yield) di atas rata-rata pasar yaitu 7% SOL, 6% ETH, serta 3,9% ESDT dan ESDC.

  • Pembagian Pendapatan Setiap Hari 

Anda juga bisa memperoleh pendapatan secara otomatis yang didistribusikan setiap hari.

  • Risiko Cenderung Rendah 

Fitur Earn memiliki risiko yang lebih rendah ketika pergerakan harga pasar volatil. Menyimpan Aset Kripto yang Anda miliki pada fitur Earn justru dapat menumbuhkan portofolio Anda.

Cara Menggunakan Ajaib Earn dari Setor hingga Penarikan 

Selama menggunakan Ajaib Earn Anda harus tahu bagaimana cara untuk menyetor dan menarik aset. Ajaib Kripto telah merancang sistem yang mudah untuk diakses bagkan untuk trader pemula. Berikut ini masing-masing caranya. 

Cara Menyetorkan ke Fitur Earn 

Pastikan dulu bahwa Anda telah menginstal dan membuat akun di Ajaib Kripto. Anda juga sebaiknya telah menyediakan aset kripto untuk disetorkan. Baru setelah itu ikuti langkah berikut ini:

  1. Masuk ke akun Ajaib Kripto yang telah Anda miliki.
  2. Cek di deretan bawah sendiri menu Earn dan klik langsung. 
  3. Sekarang Anda bisa memilih jenis Aset Kripto yang akan disetorkan. Pada pilihan menunya tersedia Solana, Ethereum, USDT dan juga USDC. 
  4. Masih di halaman yang sama Anda akan melihat estimasi proses dari pengiriman ke setoran sampai penerimaan pendapatan lengkap dengan tanggalnya. 
  5. Apabila data sudah benar maka Anda tinggal klik saja Setor. 

Pada halaman penyetoran Anda juga bisa melihat estimasi pendapatan harian menyesuaikan dengan nominal yang disetorkan. 

Cara Menarik Aset di Fitur Earn 

Selama penyimpanan aset berlangsung maka reward akan otomatis masuk ke dalam fitur Earn pada akun Anda. Nilai aset pun akan bertambah sesuai reward yang didapatkan dan Anda tinggal melakukan penarikan. 

Berikut ini langkah untuk menarik aset Anda di Ajaib Earn:

  1. Masuk kembali ke akun Ajaib Kripto Anda. 
  2. Klik lagi menu Earn yang ada di deretan bawah sendiri.
  3. Kali ini Anda bisa klik Tarik untuk melakukan penarikan. 
  4. Tinggal masukkan saja nominal aset yang akan ditarik dan baca ulang estimasi waktu penarikan akan berhasil. 
  5. Klik Tarik jika data sudah benar dan Anda tinggal tunggu saja penarikan selesai sesuai dengan estimasi tadi. 

Mudah bukan untuk menggunakan fitur Earn ini? Fiturnya sendiri berlaku untuk seluruh pengguna Ajaib Kripto. Tidak ada batasan pula berapa banyak aset yang bisa Anda setorkan dan tarik dalam sehari jadi Anda bisa lebih leluasa menggunakannya. 

Selama menggunakan fitur Earn ini Anda harus memperhatikan waktu cut off yaitu batas waktu proses aktivasi penyetoran, distribusi reward earn dan penarikan. Ajaib Kripto memberikan waktu cut off yaitu pukul 15.00 WIB setiap harinya. 

Apabila Anda menyetor sebelum pukul 15.00 WIB maka tanggal efektif penyetoran adalah hari berikutnya pada pukul 15.00 WIB. Asumsinya adalah butuh waktu selama 1X24 jam untuk aktivasinya. Jadi akan lebih baik jika Anda memperhatikan waktu penyetoran demi mendapatkan reward dengan lebih cepat. 

Sebuah keuntungan menggunakan fitur Earn karena Anda akan mendapatkan reward hanya dengan menyimpan aset kripto. Mekanisme penggunaannya pun sangat mudah, jadi tunggu apalagi Anda bisa instal aplikasi Ajaib Kripto di Play Store atau Apps Store. 

Pastikan untuk menggunakan kode rini323 saat mendaftar di aplikasi untuk mendapatkan koin gratis hingga 6 juta berupa BTC, ETH, DOGE dan masih banyak lagi. Supaya tidak ketinggalan informasi soal aset kripto follow juga akun @ajaib_investasi.  

 

Sumber: 

https://kripto.ajaib.co.id/fitur-ajaib-earn-hadir/

https://kripto.ajaib.co.id/ajaib-earn-return-terbaik-di-indonesia-dengan-periode-fleksibel-7-sol-6-eth-3-9-usdt-usdc/

https://kripto.ajaib.co.id/bagaimana-cara-kerja-layanan-earn-di-ajaib-kripto/

https://www.mampu.or.id/apa-itu-otc-over-the-counter-dalam-trading-kripto-simak-penjelasa-lengkapnya/

https://www.padangekspres.co.id/ajaib-kripto-hadirkan-otc-apa-itu/

https://www.aisyahdian.com/2023/10/mengenal-otc-dalam-kripto-favorit-whale.html

https://kripto.ajaib.co.id/tentang-kami/

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini