Ingin Menggunakan Aplikasi Investasi Terbaik? Intip Cara Daftar dan Menggunakannya 

0
254
aplikasi investasi terbaik (2)

Investasi kini sudah menjadi sebuah keharusan yang bisa memberikan jaminan di masa depan. Apalagi dengan hadirnya aplikasi investasi terbaik sebagian besar masyarakat pun lebih mudah melakukan transaksi ketika berinvestasi. 

Aplikasi investasi terbaik ini pun hadir karena adanya digital banking yaitu kegiatan perbankan yang memanfaatkan sarana elektronik. Digital banking membantu nasabah agar dapat mendapatkan layanan keuangan secara mandiri termasuk investasi. 

Bank digital pun terdiri dari bank konvensional yang bertransformasi menjadi bank digital dan ada juga yang baru didirikan dengan modal minimal 10 triliun. 

Cara Mendaftar untuk Menggunakan Aplikasi Investasi Terbaik 

Bagaimana cara memanfaatkan digital banking yang menjadi aplikasi investasi terbaik? Sebuah kerugian jika Anda belum mengetahuinya dan masih memanfaatkan investasi dari bank konvensional. 

Misalnya Anda ingin deposito di bank konvensional, maka perlu mengantri dan menyiapkan nominal yang cukup besar. Padahal bunga yang didapatkan kecil per tahunnya. Hal ini berbanding terbalik ketika menggunakan aplikasi investasi terbaik.

Pada digital banking, Anda bisa mulai investasi dengan modal 100 ribu saja. Prosesnya mudah dan bunga yang diberikan cukup menjanjikan. Cara menggunakan aplikasi investasi terbaik bisa dimulai dengan membuka rekening di digital banking. 

Berikut ini cara mendaftar paling mudah di aplikasi investasi terbaik digital banking. 

1. Mempersiapkan Syarat Pendaftaran

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mempersiapkan semua syarat yang dibutuhkan sebelum menggunakan aplikasi investasi terbaik. Syarat antara bank konvensional berbeda dengan digital banking. 

Khusus bank konvensional Anda perlu KTP, bukti rekening, nomor ponsel dan juga email yang masih aktif. Sedangkan jika menggunakan digital banking Anda bisa mengunduh aplikasi investasi terbaik dan mempersiapkan e-KTP saja. 

2. Melakukan Aktivitas di Kantor Cabang Terdekat

Khusus Anda yang menggunakan bank konvensional bisa melakukan pendaftaran di kantor cabang. Cukup datang kemudian serahkan semua syarat yang diperlukan setelah itu jangan lupa unduh digital banking sebagai aplikasi investasi terbaik yang disediakan. 

Berbeda dengan bank konvensional, jika Anda mendaftar di digital banking langsung maka hanya perlu mengisi formulir pendaftaran di aplikasi investasi terbaik yang telah diunduh. Setelah itu konfirmasi sidik jari dan rekening selesai dibuat. 

3. Melakukan Aktivasi melalui ATM

Cara mendaftar lain khusus bank konvensional bisa juga melalui mesin ATM dan sudah memenuhi syarat minimal rekening. Anda bisa mengikuti menu pada ATM yang telah disediakan dan mengunduh aplikasi investasi terbaik. 

Saat menggunakan aplikasi investasi terbaik Anda hanya perlu login memanfaatkan user ID dan password yang didapatkan ketika pendaftaran di mesin ATM.

4. Mulai Berinvestasi 

Baik itu mendaftar di bank konvensional atau bank digital pada akhirnya Anda akan menggunakan aplikasi yang telah disediakan. Ketika pendaftaran sudah berhasil, maka Anda akan memiliki rekening yang bisa diisi. 

Setelah Anda mengisi rekening, proses investasi bisa langsung dimulai. Pilih produk investasi yang telah disediakan. Digital banking akan menyediakan informasi mengenai produk investasi secara lengkap kepada nasabah. 

Misalnya Anda ingin investasi reksadana, maka tinggal pilih menu reksadana, cek produknya dan scoring serta informasi lainnya secara detail. Anda pun bisa dengan mudah menentukan mana investasi yang tepat. 

digibank by DBS, Aplikasi Investasi Terbaik dengan Pendaftaran Mudah

Dibandingkan bank konvensional, digital bank memiliki proses pendaftaran lebih singkat seperti aplikasi investasi terbaik digibank by DBS. Digital banking dari bank DBS Indonesia ini menyediakan kemudahan pendaftaran dan layanan sangat lengkap. 

Semua kegiatan perbankan 100% dilakukan tanpa datang ke kantor cabang yang menjadikannya aplikasi investasi terbaik. Salah satunya adalah dengan pendaftaran. Pertama Anda perlu mengisi data diri setelah menginstal aplikasi digibank by DBS.

Kedua adalah verifikasi sidik jari yang dilakukan pada booth digibank. Bisa juga melakukan janji temu dengan agen digibank di mana saja Anda inginkan. Usai verifikasi Anda bisa langsung menggunakan rekening untuk investasi. 

Selama pendaftaran dan penggunaan digibank by DBS, ada beberapa keuntungan yang didapatkan sebagai berikut: 

1. Membuka Rekening tanpa Harus ke Bank

Keuntungan pertama sebelum menggunakan aplikasi investasi terbaik digibank by DBS ini adalah tidak perlu pergi ke bank. Proses buka rekening online ini tidak mengharuskan Anda mengisi formulir berlembar-lembar yang memakan waktu. 

Tidak banyak tanda tangan, kertas apalagi ke kantor cabang. Hal ini mempersingkat waktu Anda untuk bisa segera berinvestasi. 

2. Hanya Membutuhkan e-KTP serta Sidik Jari

Dibandingkan dengan syarat saat membuka rekening di bank konvensional, digibank by DBS hanya membutuhkan e-KTP saja. Anda perlu menggunakan e-KTP untuk mengisi data diri. Selain itu juga mempersiapkan sidik jari untuk verifikasi saja. 

3. Bebas Biaya saat Transfer dan Tarik Tunai

Aplikasi investasi terbaik digibank by DBS ini juga membebaskan nasabahnya dari biaya administrasi seperti saat transfer dan tarik tunai. Anda bisa menarik uang dari ATM mana saja secara gratis begitu pula dengan transfer. 

Sebelum berinvestasi melalui digital banking, Anda harus mendaftar untuk membuka rekening terlebih dahulu. Untungnya digital banking menawarkan proses pembukaan rekening mudah secara online. 

Kemudahan ini nantinya juga didapatkan ketika Anda menggunakannya untuk berinvestasi. Aplikasi investasi terbaik digibank by DBS memudahkan nasabah untuk memilih investasi apa yang dibutuhkan. Produknya pun lengkap layaknya sajian lengkap investasi ala rumah makan Padang.

Tak perlu menunggu lama lagi untuk membuka rekening dan segera berinvestasi. Anda bisa mengunduh aplikasi digibank di Play Store atau App Store. Follow juga Instagram digibank agar tidak ketinggalan informasi terbaru. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here