Bak Negeri Dongeng, 5 Cafe Hits dan Ciamik di Seluruh Dunia

0
1143

Zaman sekarang ini pembuatan kartu kredit instan semakin mudah dan praktis. Sayang sekali kalau kamu tidak memanfaatkannya. Apalagi kartu kredit ini sangat berguna untuk transaksi sehari-hari, termasuk untuk nongkrong di cafe hits. 

Bicara soal cafe, pasti rasanya seru ya kalau bisa nongkrong di cafe yang nyaman dan interiornya cantik. Ternyata ada banyak lokasi cafe di dunia ini yang didesain ala negeri dongeng, pas untuk dijadikan tempat nongkrong. 

Rekomendasi Cafe dengan Desain ala Negeri Dongeng

Bagi kamu yang hobi nongkrong di cafe, pasti penasaran cafe mana saja ya yang desainnya cantik ala negeri dongeng? Ini dia beberapa lokasi cafe hit dan ciamik di dunia yang mungkin suatu hari bisa kamu kunjungi. 

  • Attic Secrets

Pertama ada Attic Secrets di Marysville, Australia. Cafe ini mengusung konsep interior bak negeri dongeng tepatnya ala Alice in Wonderland. Dekorasinya sangat cantik dilengkapi bunga-bunga yang indah. 

Sesuai dengan konsepnya Alice in Wonderland, cafe ini menggunakan furniture dan dekorasi yang menyerupai benda-benda di film kartun tersebut. Cocok jadi tempat nongkrong sama teman dan bisa jadi pilihan lokasi untuk hunting foto estetik. 

  • El Bosc de les Fades

Lanjut ke El Bosc de les Fades yang berlokasi di Barcelona. Kalau kamu punya kesempatan berlibur ke Barcelona, pastikan untuk mengunjungi cafe cantik yang mengusung konsep hutan peri ini. 

Dekorasi cafe ini sangat cantik karena mengusung suasana hutan yang indah dan cantik. Saat memasuki area cafe, kamu akan menemukan labirin dan hutan buatan yang rimbun. 

Ada juga spot yang dihiasi air terjun, ranting pohon, dan lampu berkelap-kelip. Untuk bisa menikmati suasana cafe ini, kamu bisa mengajukan pembuatan kartu kredit instan.

  • Gardin Bistro

Di Indonesia ternyata juga ada cafe cantik yang desainnya bak negeri dongeng. Kamu bisa berkunjung ke Gardin Bistro yang ada di Badung, Bali. Tempatnya sangat indah, ada ruangan yang full kaca di bagian dinding dan atap. 

Tempat ini menyajikan aneka jenis menu. Mulai dari menu khas Indonesia sampai makanan western. Suasananya jadi tambah romantis kalau kamu berkunjung di malam hari. 

  • Lalitta Cafe

Berikutnya ada cafe cantik yang berlokasi di Thailand. Namanya Lalitta Cafe yang menawarkan keindahan dekorasi dengan konsep kahyangan. Di area cafe ini kamu bisa melihat sebuah spot yang di dekorasi seperti hutan, lengkap dengan sungai dan patung dewa. 

Ada air terjun juga yang bisa menyejukkan mata. Kamu akan merasakan indahnya alam berpadu dengan dekorasi yang sangat indah di tempat ini. 

  • Thanks Nature Cafe

Di Korea Selatan juga ada lokasi cafe yang sangat cantik bak negeri dongeng yaitu Thanks Nature Cafe. Tempat ini juga menghadirkan dekorasi yang sangat indah. Konsep utamanya adalah alam sesuai dengan nama cafe tersebut. 

Menariknya lagi, di cafe ini ada domba asli yang bisa dilihat para pengunjung. Kehadiran si domba jadi daya tarik tersendiri dan memberi kesan natural yang lebih kuat. 

Tips Hemat Nongkrong di Cafe

Menghabiskan waktu luang sambil nongkrong di cafe bisa jadi ide refreshing buat kamu. Tenang saja, kamu bisa tetap hemat saat nongkrong di cafe. Berikut ada beberapa tips hemat yang bisa kamu terapkan. 

Pertama-tama, coba kamu manfaatkan penawaran promo dari cafe tersebut. Kamu bisa mengikuti media sosial mereka untuk mendapatkan update informasi mengenai promo yang diberikan. 

Kamu juga bisa ajak teman-teman atau keluarga untuk nongkrong di cafe. Biasanya ada promo harga lebih murah kalau beli berbanyak bersama rombongan. Apalagi untuk cafe yang baru saja buka. 

Lebih Mudah Transaksi di Cafe Pakai Kartu Kredit

Transaksi di cafe jadi lebih mudah dan praktis kalau kamu pakai kartu kredit. Apalagi kalau kamu pakai kartu kredit digital digibank by DBS yang menawarkan banyak kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan yang bisa kamu nikmati:

  • Approval-nya Cepat

Di sini kamu bisa mengajukan kartu kredit yang mudah di approve dan akan disetujui dalam waktu 60 detik. 

  • Langsung Bisa Digunakan

Kartu kredit digital bisa langsung kamu pakai, khusus kartu kredit fisik baru bisa dipakai minimal setelah 14 hari kerja. 

  • Pemakaiannya Mudah Dikontrol

Pembuatan kartu kredit instan ini tak hanya mudah, namun kontrolnya juga praktis lewat Aplikasi digibank by DBS. 

  • digibank Pay Later

Kamu bisa ubah transaksi jadi cicilan hingga 60 bulan, syaratnya kartu kredit fisik sudah diaktivasi. 

  • Aksesnya Mudah

Kamu bisa buat PIN, aktivasi kartu kredit fisik, dapat informasi transaksi, dan menukar poin lewat Aplikasi digibank by DBS. 

  • Bebas Iuran Tahun Pertama

Kalau kamu sudah belanja paling tidak Rp1 juta dalam waktu 60 hari sejak approval, kamu akan dibebaskan iuran tahun pertama. 

Pembuatan kartu kredit instan dari digibank by DBS ini sangat praktis. Banyak juga keuntungan yang bisa kamu nikmati. 

Langsung saja klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai kartu kredit digital pertama di Indonesia tersebut.  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini