Yuk Jelajah ke Negeri Singa Pakai KTA!

0
110
Yuk Jelajah ke Negeri Singa Pakai KTA!

Yuk Jelajah ke Negeri Singa Pakai KTA! – Singapura sudah lama menjadi pilihan wisata popular yang dipilih oleh masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan karena uniknya berbagai tempat wisata di Singapura. Selain itu jadwal pesawat untuk menuju ke Singapura juga cukup banyak.

Ingin melepas penat dan berlibur ke Singapura namun terkendala masalah biaya? Bila sekarang ini biaya menjadi kendala untuk berlibur, KTA atau Kredit Tanpa Agunan dapat dijadikan sebagai pilihan.

Pilihan Destinasi Wisata di Singapura

Berikut berbagai pilihan destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi selama berlibur ke Singapura, antara lain:

  • Merlion Park

Sudah mengajukan KTA untuk berlibur ke Singapura, kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Merlion Park. Merlion Park merupakan ikon negeri Singapura. Merlion Park berlokasi di 1 Fullerton Rd. Singapore. Merlion Park pada dasarnya merupakan taman public yang dapat diakses siapa saja.

Kamu dapat mengunjungi Merlion Park dari stasiun MRT Raffles Place. Kemudian, kamu bisa berjalan kaki menyusuri Singapore River.

  • Gardens By The Bay

Yuk Jelajah ke Negeri Singa Pakai KTA!-1

Ikon di Singapura yang lainnya ialah Gardens By The Bay. Gardens By The Bay merupakan taman buatan yang begitu luas dengan koleksi tanaman serta bunga yang begitu indah. Seluruh tanaman diletakkan di lokasi yang telah di desain menarik.

  • Universal Studios Singapore

Destinasi lainnya adalah Universal Studios Singapore. Universal Studios Singapore merupakan wisata keluarga yang tidak akan pernah membuatmu bosan. Universal Studios Singapore menghadirkan berbagai wahana dengan tema karakter film Universal Studios.

  • IFly Singapore

Bila kamu ingin melakukan skydiving tetapi takut dengan ketinggian, IFly Singapore bisa menjadi pilihan. IFly Singapore merupakan area indoor yang memiliki peralatan serta teknologi lengkap sehingga kamu dapat terbang di ruangan tertutup.

Segera ajukan KTA online agar bisa pergi ke Singapura dan mencoba langsung skydiving serta canggihnya teknologi dari IFly Singapore.

  • Adventure Cove Waterpark

Wisata lainnya adalah Adventure Cove Waterpark. Adventure Cove Waterpark merupakan taman bermain air yang sangat keren dari segi lokasi dan desain. Di Adventure Cove Waterpark, kamu bisa menemukan banyak wahana mulai dari perosotan berbentuk spiral yang menyenangkan bahkan hingga lazy river.

Rekomendasi KTA untuk Berlibur ke Singapura

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, mengajukan Kredit Tanpa Agunan dapat dijadikan sebagai pilihan. Namun dari begitu banyaknya produk yang tersedia, kamu harus memilih salah satu produk yang paling tepat.

Salah satu produk KTA yang direkomendasikan adalah digibank KTA. DBS Indonesia memiliki komitmen menghadirkan digibank sebagai sebuah digital banking terbaik. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir dengan produk yang ditawarkan.

Berikut berbagai keunggulan KTA digibank KTA yang harus kamu ketahui, antara lain:

  • Proses Dilakukan Secara Online

Kamu bisa mengajukan kredit ini kapan saja serta dimana saja, baik dari website go.dbs.com/kta atau dari Aplikasi digibank by DBS yang dapat kamu akses dari smartphone.

  • Proses Approval Hanya Dalam Waktu 60 Detik

Menunggu hingga 14 hari kerja hanya untuk melihat persetujuan kredit? Sepertinya sekarang sudah bukan jamannya lagi. Ketika mengajukannya, kamu hanya perlu menunggu proses approval selama 60 detik saja.

  • Dana Bisa Langsung Cair ke Rekening

Layaknya sebuah KTA online, jika proses approval diterima, dana bisa langsung cair ke rekening digibank yang kamu miliki.

  • Kamu Bisa dengan Mudah Mengatur Jumlah Pinjaman

Ketika mengajukan kredit, kamu akan diberi kemudahan untuk mengatur jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan.

  • Cicilan yang Ditawarkan Hingga 36 Bulan

Bila KTA online lain hanya memiliki tenor singkat, disini kamu dapat memilih tenor maksimal 36 bulan. Dengan lamanya tenor ini, kamu bisa dengan mudah mengatur anggaran bulanan.

  • Tidak Membutuhkan Dokumen Fisik

Ketika melakukan pengajuan, kamu sama sekali tidak membutuhkan dokumen fisik.

  • Syarat Sangat Mudah

Syarat yang dimiliki untuk mengajukan pinjaman sangat mudah. Pastikan kamu berdomisili di daerah Jabodetabek, Semarang, Bandung serta Surabaya. Kemudian identitas diri yang dibutuhkan hanya e-KTP serta NPWP. Kamu juga harus memiliki penghasilan minimal 5 juta serta mengantongi kartu kredit dari bank lain dengan minimal limit 10 juta.

Dengan berbagai keunggulan di atas, sudah semakin yakin memilih produk ini? Berikut langkah pengajuan KTA digibank KTA bagi kamu yang belum menjadi nasabah, antara lain:

  1. Pada laman https://secure.id.dbsdigibank.com/ kamu bisa klik apply disini, kemudian isi seluruh data dengan lengkap. Pastikan alamat URL yang kamu buka sudah tepat.
  2. Tunggu proses persetujuan dalam waktu 60 detik. Agar proses persetujuan ini berjalan lancar, hindari menutup atau memindah layar websitemu ya.
  3. Pilih berapa jumlah pinjaman beserta dengan cicilan yang kamu inginkan, kemudian buat username serta password akun digibank. Pastikan membuat password yang tidak mudah ditebak, selain itu hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain di handphonemu.
  4. Isi serta lengkapi seluruh data diri yang kamu miliki, kemudian atur janji temu dengan agen digibank.
  5. Pinjaman akan langsung cair ke rekening digibank yang kamu miliki.

Namun, jika kamu sekarang ini sudah menjadi nasabah, berikut langkah mengajukan KTA digibank KTA, antara lain:

  1. Di bagian Menu Utama aplikasi, kamu bisa klik Personal Loan
  2. Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan
  3. Tunggulah proses konfirmasi persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja
  4. Pilih jumlah pinjaman serta tenor yang kamu ingini
  5. Dana akan cair dalam waktu itu juga sampai Rp80 juta.

Dengan digibank KTA, rencana liburan jadi aman. Dengan keluarga, teman ataupun seseorang yang penting bagi kamu. Urusan budget liburan dipastikan jadi, anti wacana bukan? Jadi, tidak perlu menunda waktu lagi. Segera ajukan KTA sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here