5 Keuntungan Pembuatan Kartu Kredit Digital, Millennial Wajib Punya!

0
82
Keuntungan Pembuatan Kartu Kredit Digital

Mengapa harus pilih yang ribet, jika ada yang lebih praktis? Ungkapan ini sangat sesuai dengan kehadiran kartu kredit digital di tengah masyarakat. Kamu bisa melakukan pembuatan kartu kredit instan dengan lebih mudah dan praktis.

Tidak hanya itu, ternyata kartu kredit ini dihadirkan dengan membawa beberapa keuntungan bagi kamu khususnya, para millennial. Penasaran? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

5 Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Digital untuk Milenial

Kehadiran kartu kredit digital memang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Karena itu, tidak banyak orang yang tahu jika pembuatan kartu kredit instan ternyata dapat memberikan beberapa manfaat. Beberapa manfaat tersebut diantaranya yaitu sebagai berikut.

  • Hemat Waktu

Keuntungan pertama yang bisa kamu dapatkan saat pembuatan kartu kredit instan yaitu hemat waktu. Di zaman yang sudah serba praktis seperti ini, pembuatan kartu kredit secara digital tentu akan sangat membantu. Pasalnya, proses pendaftaran dan transaksi bisa berjalan dengan lebih cepat.

  • Pengajuan Cukup Mudah

Pada umumnya, pengajuan kartu kredit akan menuntut kamu untuk mempersiapkan sebundel dokumen sebagai syarat pendaftaran. Namun, hal ini tidak berlaku pada proses pembuatan kartu kredit digital.

Persyaratan pembuatan kartu kredit instan ini justru sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan. Umumnya, kamu hanya akan diminta untuk menyiapkan KTP, NPWP, dan memiliki pendapatan minimal yang memadai.

  • Lebih Fleksibel

Keuntungan Pembuatan Kartu Kredit Digital

Kartu kredit digital menawarkan keuntungan penggunaan yang sangat fleksibel untuk setiap penggunanya. Kamu bisa bertransaksi di berbagai merchant langganan dengan mengandalkan satu aplikasi saja.

Lebih dari itu, kamu bahkan bisa melakukan transaksi di e-commerce dengan lebih mudah. Pembuatan kartu kredit instan ini juga akan mendukung kamu untuk membayar berbagai tagihan dengan lebih cepat dan praktis.

  • Banyak Promo Menarik

Mirip dengan kartu kredit konvensional, kartu kredit digital juga umumnya dihadirkan dengan berbagai tawaran promo menarik. Kamu bisa menikmati banyak promo seperti diskon dan cashback melimpah dari kartu kredit ini.

Selain itu, terdapat poin reward yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan hadiah menarik. Dengan banyaknya promo tersebut, tentunya kamu bisa belanja dengan lebih hemat. Bahkan, beberapa perbankan yang menawarkan gratis biaya iuran dengan syarat dan ketentuan tertentu.

  • Ramah Lingkungan

Apakah kamu tahu jika memiliki kartu kredit digital bisa mendukung upaya pelestarian lingkungan? Dengan apply kartu kredit digital, secara tidak langsung kamu telah ikut berkontribusi dalam proses melestarikan lingkungan.

Penggunaan kartu kredit digital dapat membantu menekan emisi karbon dan meminimalisir penggunaan kertas. Pasalnya, beberapa proses administrasi seperti pendaftaran kartu kredit, hingga peningkatan limit kredit dilakukan secara online melalui satu aplikasi.

Buka Kartu Kredit Digital Bersama digibank

Tertarik untuk melakukan pembuatan kartu kredit instan, tapi masih bimbang? Mungkin tawaran Kartu Kredit Digital digibank ini bisa membuat kamu lebih yakin. Sebagai kartu kredit digital pertama di Indonesia, kartu kredit ini dihadirkan dengan memboyong banyak kelebihan yang telah kami rangkum dalam beberapa poin di bawah ini.

  • Approval Cepat

Kartu kredit ini tidak akan membuatmu menghabiskan waktu lama saat proses apply kartu kredit. Pasalnya, proses approval-nya hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Tidak percaya? Kamu bisa langsung apply sendiri untuk membuktikannya.

  • Bisa Langsung Digunakan

Setelah kartu kredit terverifikasi, kamu bisa langsung menggunakan kartu kredit tersebut. Selain itu, kamu akan mendapatkan 2 jenis Kartu Kredit Digital digibank, yaitu Kartu Kredit Digital yang bisa langsung kamu gunakan dan Kartu Kredit Fisik dengan nomor berbeda. Kartu Kredit Fisik ini akan kamu terima paling lambat 14 hari kerja.

  • Atur Pengeluaran Lebih Mudah

Pembuatan kartu kredit instan ini cocok untuk kaum milenial agar tidak boros. Atur batas limit kartu kredit dengan lebih mudah agar pengeluaran kamu terkendali. Dengan begitu, kamu bisa terjaga dari keborosan meskipun menggunakan kartu kredit.

  • Mengatur Cicilan

Tidak lagi harus menunggu tanggal gajian untuk bisa checkout barang impian. Kamu bisa ubah transaksi apa saja menjadi menjadi cicilan dengan lebih mudah bersama Kartu Kredit Digital digibank.

Melalui Aplikasi digibank by DBS, cicilan tersebut bisa kamu atur sesuka hati hingga 60 bulan dari mana saja dan kapan saja. Syaratnya, Kartu Kredit Fisik sudah teraktivasi.

  • Monitoring 24/7

Pembuatan kartu kredit instan ini akan memungkinkan kamu untuk memonitor semua kegiatan transaksi tanpa batas waktu. Melalui Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa aktivasi Kartu Kredit Fisik, membuat PIN, mengecek informasi transaksi, hingga menukarkan poin rewards yang berhasil dikumpulkan.

  • Gratis Iuran Pertama

Kamu bisa menikmati gratis iuran pertama. Syaratnya, cukup lakukan transaksi minimum Rp1 juta dalam 60 hari pertama sejak kartu kredit aktif.

  • Apply dan Dapat Cashback 1,5 juta

Dengan pembuatan kartu kredit instan ini kamu akan dapat cashback sebesar Rp1.500.000 loh!

Nikmati cashback senilai Rp50 ribu setelah kartu kredit fisik kamu aktif. Selain itu, kamu berkesempatan untuk mendapatkan promo cashback 100% hingga Rp1,2 juta untuk langganan streaming dan restoran. Cashback tersebut juga berlaku untuk layanan platform multi-service dengan ketentuan maksimal Rp100 ribu per bulan selama 1 tahun.

Setelah apply Kartu Kredit Digital digibank ini kamu juga bisa mendapatkan e-voucher senilai Rp250 ribu dengan ketentuan telah melakukan transaksi ritel kartu kredit minimal Rp1 juta dalam 30 hari pertama.

Yakin, masih bimbang? Yang lain sudah mulai daftar pembuatan kartu kredit instan bersama digibank, lho! Kamu, kapan mau daftar juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here