5 Rekomendasi Kuliner Malam Di Surabaya yang Wajib Dicoba

0
763
Berikut ini adalah 5 rekomendasi kuliner malam di Surabaya yang wajib Anda coba

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki kekayaan kuliner. Kuliner malam di Surabaya tidak kalah menggoda dari kota-kota besar lainnya. Bagi para pelancong yang berkunjung ke Surabaya, pengalaman mencicipi kuliner malam Surabaya adalah suatu pengalaman yang seru dan menyenangkan.

Apabila Anda berencana untuk mengunjungi Kota Surabaya, memang sebaiknya mengetahui rekomendasi kuliner malam yang populer di sana. Tidak perlu merasa bingung karena nantinya di sini Anda akan mengetahui beberapa kuliner yang wajib dicicipi saat berkunjung ke Surabaya.

Rekomendasi Kuliner Malam di Surabaya

Pada saat malam tiba, Anda sebaiknya jangan langsung beranjak tidur. Keindahan kota Surabaya di malam hari akan membuat waktu liburan atau kunjungan Anda semakin berkesan. Selain itu, ada banyak kuliner menarik yang perlu dicoba. Berikut ini adalah 5 rekomendasi kuliner malam di Surabaya yang wajib Anda coba:

1. Rawon Setan Mbak Endang

Rawon Setan Mbak Endang adalah tempat yang populer bagi pecinta makanan khas Surabaya. Restoran ini terkenal dengan rawonnya yang begitu khas dan lezat. Suasana yang nyaman di dalam restoran ini juga akan membuat pengalaman makan Anda semakin berkesan.

2. Sate Klopo Ondomohen

Sate Klopo Ondomohen adalah hidangan sate khas Surabaya yang harus Anda cicipi. Potongan daging yang dipanggang dengan kelapa parut memberikan cita rasa yang unik dan lezat. Anda bisa menemukan sate klopo enak di banyak warung jalanan di Surabaya.

3. Tahu Tek Surabaya

Rekomendasi hidangan malam yang juga wajib untuk dicoba saat berkunjung ke Surabaya adalah tahu tek Surabaya. Tahu Tek Surabaya adalah hidangan yang menggugah selera.

Hidangan ini terbuat dari tahu yang digoreng renyah dan disajikan dengan saus kacang khas Surabaya yang gurih. Saat Anda mengunjungi warung yang menjual tahu tek Surabaya, jangan lupa mencoba versi pedasnya. Hal ini akan memberikan Anda pengalaman berburu kuliner lezat dengan sensasi yang lebih menggugah selera.

4. Lontong Balap Pak Gendut

Lontong Balap Pak Gendut juga menjadi salah satu rekomendasi kuliner wajib bagi para wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Lontong balap adalah makanan tradisional Surabaya yang lezat dengan tekstur yang empuk.

Hidangan ini terdiri dari lontong, tauge, rempah-rempah, dan kerupuk yang disajikan dengan kuah kacang yang khas. Anda akan sangat senang dengan sensasi pedas dan segar dalam setiap suapan.

5. Rujak Cingur

Ketika berkunjung ke Surabaya, Anda sebaiknya jangan lupa untuk mencicipi kuliner rujak Cingur. Makanan ini adalah hidangan salad khas Surabaya yang unik.

Rujak cingur terbuat dari sayuran segar, daging cingur (hidangan sapi khas Surabaya), dan saus kacang yang khas. Rasa asam, pedas, dan gurihnya akan melebur di lidah Anda.

Selama menikmati kuliner malam di Surabaya yang lezat, pastikan Anda juga memiliki tempat yang nyaman untuk bermalam. POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi terbaik di Surabaya. POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap. Selain itu POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya juga akan menjadikan pengalaman Anda di Surabaya lebih berkesan.

POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya juga menyediakan informasi tentang kuliner terbaik di sekitarnya. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah menjelajahi rekomendasi kuliner malam Surabaya yang telah disebutkan di atas. Dengan menginap di POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya, Anda akan merasakan pelayanan terbaik dan kemudahan akses ke berbagai tempat wisata kuliner di Surabaya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi 5 rekomendasi kuliner malam Surabaya dan nikmati kenyamanan menginap di POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini