Lem Pipa PVC Rucika, Perekat Paling Kuat dan Anti Bocor 

Must Read

Lem pipa dibutuhkan untuk merekatkan sambungan pipa hingga terbuat rangkaian yang kokoh dan juga kuat. Pemilihan lem untuk instalasi pipa harus sesuai dengan jenis pipanya dan juga memiliki kekuatan untuk memastikan sambungan akan tahan lama dan tidak ada yang lepas dan membuat masalah dari keseluruhan struktur.

Lem Pipa RUGlue Rucika Sebagai Andalan Instalasi Perpipaan

Lem Pipa RUGlue Rucika (1)

Mulai kebutuhan rumah tangga sampai pemasangan pipa untuk kebutuhan komersial atau proyek besar, Lem RUGlue adalah lem andalan untuk pipa PVC. Lem ini bukan hanya merekatkan tapi juga menyatukan. Berikan perhatian khusus untuk pemilihan lem untuk pipa agar keseluruhan pemasangan pipa tersambung dengan baik dan tidak mengalami masalah berarti. Berikut adalah beberapa alasan untuk hanya memakai lem pipa dari Rucika.

1. Tersedia dalam Berbagai Bentuk

Rucika memahami tiap proyek pemasangan pipa membutuhkan pipa, sambungan dan lem yang berbeda, begitu pula ukurannya. RUGlue tersedia dalam ukuran kaleng, tube dan botol. Kemasannya dibuat praktis dan mudah digunakan jadi bisa menyambungkan pipa dengan merata dan kuat. Jadi, aplikasi bisa menyeluruh dan mudah untuk dipakaikan.

2. Kualitas Terbaik

Kualitas lem pipa yang ditawarkan Rucika hanya terbuat dari material terbaik untuk memberikan daya rekat paling handal. Daya senyawanya dapat merekat sempurna untuk mencegah kebocoran berkat bahan dasar resin PVC yang merupakan perekat pelarut semen sehingga bisa menyatu dengan sempurna pada sambungan pipa.

3. Tepat Untuk Iklim Tropis

RUGlue adalah lem pipa serta sambungan PVC yang dikembangkan oleh Rucika, sebuah merek terkenal untuk bidang perpipaan. Formulasinya telah dikembangkan oleh para ahli terbaik dengan memakai teknologi terbaik untuk memastikan bisa merekat dengan kuat khususnya di iklim tropis yang kerap panas dan lembab.

4. Hitungan Kebutuhan Lem Yang Pas

Rucika memberikan kalkulasi yang presisi untuk berapa banyak kebutuhan lem untuk pipa dari Rucika. Jika, Anda memakai lem dan pipa Rucika maka bisa memperhitungkan dengan tepat baik berapa banyak pipa dan lem yang diperlukan untuk satu instalasi. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir membeli lem pipa terlalu banyak atau sedikit.

5. Cara Pemasangan Mudah

Memasang pipa Rucika dengan RUGlue Rucika berarti memberikan perekatan yang tepat untuk memastikan koneksi menyatu. Cara mengaplikasikannya sangat mudah dan bisa dilakukan dengan cepat dengan memilih ukuran lem yang tepat. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memasangkan lem RUGlue dengan sambungannya.

6. Cara Pasang

Bersihkan permukaan pipa dan pastikan benar-benar bersih. Pastikan kedalaman sambungannya sudah sesuai dan diberi tanda untuk memastikan presisinya. Oleskan lem untuk pipa PVC dengan RUGlue secara menyeluruh. Sambungkan dengan pipa yang perlu direkatkan dan biarkan mengering.

7. Waktu Penyambungan

Anda harus bergerak cepat untuk melakukan instalasi pipa. Untuk merekatkan soket dan penyambungan harus dilakukan lebih cepat sekitar 5 – 7 detik. Sedangkan untuk spigot bisa lebih lama yakni 12 detik.

8. Waktu Tunggu (Set Time)

Pastikan koneksi terpasang dengan baik dengan tekanan yang tepat. Pipa yang besar memerlukan tenaga sampai 3 orang untuk memastikan terpasang dengan kuat. Kalau sudah direkatkan, Anda harus menunggu sampai 2 jam sebelum bisa dipindahkan. Waktu tunggu lem RUGlue Rucika lebih lama dari lem lainnya, tapi daya rekatnya pasti lebih handal dari lem PVC lainnya.

Daftar Harga Lem Pipa Rucika

Daftar Harga Produk Rucika Daftar Harga Produk Rucika

Demikianlah ulasan singkat lem pipa dari Rucika dan aneka keunggulannya. Gunakan hanya lem RuGlue Rucika untuk merekatkan pipa PVC Rucika untuk memastikan sambungannya melekat dengan tepat dan kuat. Pemakaian lem yang tepat akan memastikan keseluruhan sistem perpipaan terpasang dengan baik dan tahan lama untuk pemakaian jangka panjang. HARIANPOST.CO.ID

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Anda Juga Harus Baca Ini

- Advertisement -spot_img