3 Alasan Penting Kenapa Kamu Butuh Pengajuan KTA

0
274
pinjaman KTA

Berbagai jenis produk pinjaman kini semakin mudah untuk didapatkan. Salah satunya adalah pinjaman KTA yang ternyata memiliki banyak manfaat. Proses pengajuan KTA kini semakin mudah dan bisa membantumu mewujudkan rencana usaha, pembelian rumah impian dan gadget favorit. Dengan adanya produk KTA maka kualitas hidup masyarakat juga diharapkan bisa meningkat.

Mengapa Mengajukan KTA?

KTA merupakan produk pinjaman yang bisa diakses tanpa perlu memberikan agunan atau jaminan apapun. Salah satu institusi perbankan yang menawarkan produk pinjaman ini adalah digibank by DBS. Meskipun telah banyak yang merekomendasikan produk pinjaman tanpa agunan ini, namun masih banyak yang merasa ragu.

Berikut ini adalah 3 alasan penting mengapa kamu perlu melakukan pengajuan KTA:

  • Bisa Memenuhi Modal Usaha

Alasan pertama, pinjaman tanpa agunan ini dapat menjadi sumber modal untuk usaha. Seperti kita tahu bahwa untuk menjalankan sebuah usaha dibutuhkan modal yang mencukupi. Banyak sekali calon pengusaha yang tidak bisa mewujudkan rencana bisnisnya karena terhalang modal. KTA ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan modal tersebut.

Produk digibank KTA memang dihadirkan untuk mewujudkan cita-cita dan rencana bisnis para pengusaha. Berapapun modal usaha yang dibutuhkan dapat diperoleh lewat produk pinjaman tersebut. Semakin cepat modal usaha didapatkan maka semakin cepat pula rencana bisnis dapat terwujud.

Pilihan paling bijak dalam menggunakan dana KTA memang adalah memanfaatkannya sebagai modal usaha. Jika dimanfaatkan sebagai modal usaha maka dana tersebut akan berputar. Artinya, uang pinjaman tidak akan habis dalam sekejap atau dalam satu kali pemakaian. Tetapi ada perputaran uang dimana uang yang didapatkan bisa digunakan untuk membayar angsuran sampai pinjaman tertutup.

  • Bisa Dipakai Mengisi Rumah Idaman

Produk KTA, terutama digibank KTA merupakan jenis pinjaman yang tidak difungsikan untuk membayar utang maupun memenuhi kebutuhan mendesak. Jenis pinjaman ini dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang terkait peningkatan kualitas hidup. Debitur yang telah melakukan pengajuan KTA bisa mendapat sumber pendanaan yang mencukupi untuk membeli perabot untuk mewujudkan rumah idaman.

Zaman sekarang ini mengisi rumah dengan perabot idaman memang cukup sulit untuk dilakukan. Apalagi bagi milenial yang dana tabungannya masih jauh dari nilai minimal untuk membeli segalanya dalam satu waktu yang singkat. Untuk mewujudkan mimpi tersebut maka produk KTA ini bisa jadi pilihan. Jumlah uang yang dipinjam bisa disesuaikan dengan kekurangan dana untuk mengisi rumah.

3. Proses Pengajuan dan Pencairan Cepat

Alasan ketiga mengapa kamu direkomendasikan untuk mengajukan kredit tanpa agunan ini adalah karena proses pengajuan dan pencairannya begitu cepat. Apalagi untuk digibank KTA yang memungkinkan kamu untuk mengajukan pinjaman secara online lewat aplikasi digibank by DBS. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan kapan saja secara fleksibel hanya dari satu genggaman tangan.

Selain pengajuannya cepat, proses pencairan pinjaman ini juga tak butuh waktu lama. Bahkan approval dari pihak perusahaan hanya butuh waktu 60 detik. Approval yang butuh waktu singkat ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi kamu. Dana pun bisa langsung dicairkan dan ditransfer ke rekening digibank by DBS bahkan sampai nominal Rp80 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Tak heran jika produk KTA yang mereka hadirkan juga mengutamakan kemudahan bagi para debitur. Proses pengajuan dan pencairannya akan berjalan sangat praktis tanpa menghabiskan banyak waktu. Debitur juga tak perlu menunggu lama sampai dana pinjaman ada di tangan.

Prosedur Pengajuan

Semakin yakin untuk mengajukan KTA di digibank by DBS? Produk digibank KTA ini memang punya banyak keunggulan dan bisa dimanfaatkan untuk keperluan usaha maupun pembelian rumah. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah prosedur pengajuannya yang terbilang sangat mudah dan cepat. Berikut ini adalah prosedur pengajuan KTA dari digibank by DBS bagi kamu yang sudah terdaftar sebagai nasabah:

  • Segera masuk ke aplikasi digibank by DBS.
  • Pilih tulisan menu Personal Loan.
  • Lakukan pengisian formulir sesuai data yang dibutuhkan.
  • Tunggu proses approval selesai (cepat hanya butuh 60 detik).
  • Tentukan limit serta tenor pinjaman.
  • Dana bisa segera ditransfer dengan nominal sampai Rp80 juta.

Sementara itu, bagi kamu yang belum terdaftar sebagai nasabah tetap masih bisa mendapat kesempatan untuk mengajukan digibank KTA. Berikut ini adalah cara pengajuan KTA dari digibank by DBS untuk kategori non-nasabah:

  • Kunjungi website di go.dbs.com/kta.
  • Pilih opsi Apply di sini dil laman website.
  • Tunggu approval cukup dalam waktu 60 detik.
  • Unduh aplikasi digibank by DBS.
  • Ketik username dan password untuk akun yang akan dipakai.
  • Segera lakukan verifikasi biometrik dengan bantuan agen digibank.
  • Uang bisa ditransfer ke rekening digibank sampai nominal Rp80 juta.

Proses pengajuan produk digibank KTA ini memang sangat mudah. Dukungan teknologi yang dihadirkan lewat aplikasi digibank by DBS juga menjadi salah satu faktor yang mempermudah para debitur. Syarat yang dibutuhkan juga tidak ribet yaitu hanya e-KTP. Debitur juga tak perlu memberikan jaminan apapun karena konsep pinjaman ini adalah tanpa agunan.

Selain prosesnya yang mudah, produk digibank KTA ini memang dianggap menguntungkan karena persyaratan dokumennya sama sekali tidak ribet. Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa calon debitur hanya perlu e-KTP. Tidak diperlukan berkas-berkas atau dokumen lain untuk mendapatkan produk pinjaman yang satu ini.

Jangan lupa, sebelum mengajukan pinjaman silahkan lakukan dulu simulasi perhitungan. Hal ini penting untuk dilakukan agar kamu bisa punya rencana pembayaran angsuran secara matang. Pastikan bahwa produk pinjaman yang diambil sudah sesuai dengan kebutuhan sekaligus kemampuanmu dalam melunasi angsuran.

Semakin tertarik untuk mendapatkan produk digibank KTA? Jangan ragu untuk menggali informasi lebih dalam mengenai produk pinjaman tanpa agunan ini di laman resmi dari website digibank KTA. Temukan petunjuk lengkap mengenai proses pengajuan KTA di sana dan segera dapatkan dana pinjamanmu untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here