Macam Karangan Bunga dan Rekomendasi Toko Bunga di Bungursari Tasikmalaya

0
229
Toko Bunga di Bungursari Tasikmalaya

Bunga banyak digunakan oleh masyarakat untuk berbagai acara. Bunga memiliki warna, bentuk dan aroma yang memancarkan pesona tersendiri. Ada berbagai macam karangan bunga yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Misalnya, karangan bunga untuk acara penuh suka cita seperti wisuda, pesta pernikahan, acara sambutan dan lain-lain. Tak hanya itu, bunga juga dipakai sebagai lambang duka cita yang mendalam. Bila Anda sedang mencari toko bunga yang melayani berbagai karangan bunga sesuai tujuan acara, simak mengenai ulasan toko bunga di Bungursari Tasikmalaya di bawah ini.

Mengenal Macam-macam Karangan Bunga

Telah disebutkan sebelumnya, karangan bunga banyak dipakai untuk berbagai tujuan acara. Inilah beberapa bentuk karangan bunga yang perlu Anda ketahui.

  • Karangan bunga hand bouquet,karangan bunga yang biasa dipakai dalam upacara pernikahan yang dibawa oleh mempelai perempuan.
  • Karangan bunga standing flower, sesuai dengan namanya karangan bunga ini dapat berdiri sendiri sehingga dapat diletakkan di area luar ruangan.
  • Karangan bunga krans, merupakan karangan bunga dengan bentuk oval. Bunga krans bisa dipakai untuk melambangkan duka cita yang mendalam atau dipakai sebagai ucapan selamat.
  • Papan karangan bunga, biasa dikirimkan kepada seseorang sebagai perwakilan karena tidak dapat menghadiri acara secara langsung. Bunga dirangkai membentuk ucapan tertentu dan bisa juga disertai logo sesuai dengan permintaan sang pengirim.
  • Bunga meja, dibuat untuk diletakkan di atas meja guna menambah keindahan suasana dalam ruangan, misal di ruang tamu atau ruang kerja.
  • Bunga dekorasi digunakan untuk menghias ruangan agar semakin semarak atau indah.

Jenis Bunga dan Maknanya

Dalam membuat karangan bunga, florist akan memakai berbagai bunga yang bisa Anda pilih sesuai selera. Nah agar tak salah pilih, berikut berbagai jenis bunga beserta maknanya :

1. Bunga Mawar

Bunga mawar banyak dipakai untuk melambangkan perasaan cinta dan sayang yang dimiliki seseoang. Bunga ini cukup populer terlebih dengan bentuknya yang anggun serta aromanya yang harum.

2. Bunga Anyelir

Bunga anyelir berasal dari daerah Mediterania. Bunga ini disebut-sebut sebagai dewanya bunga. Bunga anyelir memiliki berbagai warna yang mengandung makna berbeda. Anyelir putih melambangkan kesetiaan, anyelir merah adalah persahabatan dan kekaguman, sedang anyelir pink menandakan kelembutan.

3. Bunga Lily

Bunga lily memiliki bentuk dan warna yang menawan. Seperti anyelir, bunga ini memiliki makna sesuai dengan warna yang dimilikinya. Lily putih melambangkan kemurnian, lily kunng adalh simbol kesehatan dan pemulihan, bunga lily merah sebagai lambang gairah.

4. Bunga Anggrek

Sebuah jenis bunga yang juga memiliki banyak penggemar. Bunga anggrek memiliki bentuk kokoh dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Pilih anggrek ungu sebagai lambang kekaguman, rasa hormat dan martabat. Anggrek putih dapat Anda gunakan sebagai lambang kerendahan hati, kemurnian dan keindahan.

Rekomendasi Toko Bunga di Bungursari Tasikmalaya

Jika Anda bingung mencari toko bunga yang menyediakan berbagai jenis karangan bunga, Anda dapat mengandalkan bliblibunga, rekomendasi toko bunga di Bungursari Tasikmalaya. Berikut keunggulan yang diberikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here