Let’s go! Agendakan Wisata ke Perancis dengan Mudah Pakai KTA

0
127
Let’s go! Agendakan Wisata ke Perancis dengan Mudah Pakai KTA

Perancis menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat romantic. Setiap tahunnya, Perancis menjadi destinasi popular yang dapat memikat traveller untuk menjelajahi negara yang terkenal dengan kecantikan menaranya ini.

Biasanya, salah satu masalah yang harus dilalui ketika ingin liburan ke luar negeri adalah masalah biaya. Bila kamu ingin mengunjungi Perancis namun terkendala masalah biaya, KTA atau Kredit Tanpa Agunan dapat dijadikan sebagai pilihan.

Namun, sebelum itu pastikan mencatat destinasi liburan yang akan kamu singgahi ketika berkunjung ke negara ini.

KTA Sebagai Alternatif Dana untuk Kunjungi Berbagai Destinasi di Perancis

Berikut sejumlah pilihan destinasi yang bisa kamu kunjungi di Perancis, antara lain:

1. Menara Eiffel

Belum lengkap rasanya bila sudah jauh-jauh ke Perancis menggunakan KTA namun tidak mengunjungi Menara Eiffel. Menara Eiffel merupakan ikon tempat wisata yang berada di paris.

Menara Eiffel adalah monument terkenal serta sangat penting di Perancis. Bukan hanya dapat menikmati pemandangan Menara Eiffel yang cantic dari jauh, namun kamu juga dapat menikmati indahnya Paris di atas menara.

2. Louvre Museum

Destinasi wisata yang lainnya adalah Louvre Museum. Louvre Museum merupakan museum yang popular dengan pyramid serta kacanya yang begitu ikonik.

Awalnya, Louvre Museum adalah banteng pada masa pemerintahan raja Philip II. Louvre Museum merupakan rumah untuk ratusan ribu karya seni yang berada di dunia dan sangat legendaris.

Di sini, kamu akan menemukan sejumlah koleksi peninggalan Mesir kuno sampai peradaban Yunani. Bukan hanya karya seni serta artefak sejarah, Louvre Museum juga memiliki arsitektur bangunan yang begitu menawan.

3. Paris Disneyland

Bila kamu sudah yakin menggunakan KTA untuk mengunjungi seluruh destinasi di Paris, Paris Disneyland menjadi destinasi yang tidak boleh terlewat.

Sejumlah wahana khas Disneyland akan kamu temukan di sini. Tidak mengherankan bila Paris Disneyland tidak pernah sepi dikunjungi.

4. Istana Versailles

Dengan begitu banyaknya rekam jejak sejarah, sejumlah peninggalan monarki dapat kamu kunjungi ketika berlibur ke Perancis. Pilihan wisata yang lainnya adalah Istana Versailles. Istana Versailles berlokasi jauh dari hiruk pikuknya perkotaan.

Istana Versailles akan memanjakanmu dengan megahnya arsitektur serta suasana khas kerajaan yang sangat memukau. Bukan hanya megahnya istana, ketika mengunjungi Istana Versailles, kamu akan diceritakan sejumlah sejarah panjang kerajaan.

Kuliner Perancis Terlezat: Wajib Coba!

Bila sudah sampai di Prancis, sayang rasanya bila melewatkan moment untuk mencoba sejumlah kuliner khas di negara tersebut, termasuk Prancis. Berikut sejumlah kuliner yang harus kamu coba, seperti:

1. Escargot

Dapat dikatakan jika Escargot merupakan makanan yang sangat popular. Tetapi tingkat kepopuleran yang dimiliki Escargot disebabkan karena keunikan bahan yang dimilikinya, karena menggunakan bekicot atau siput.

Escargot digemari bukan hanya memiliki rasa yang unik, namun juga bergizi serta kaya dengan kandungan protein, vitamin B2, serta asam amino yang bermanfaat untuk kesehatan.

2. Ratatouille

Makanan lainnya adalah Ratatouille. Ratatouille merupakan olahan sayur yang dibumbui sebelum akhirnya dipanggang.

Dulunya, Ratatouille dikenal sebagai penganan khas petani di musim panas, namun sekarang Ratatouille sudah dikenal luas dan sering disajikan bersama dengan kentang, roti dan nasi yang dibumbui dengan bahan modifikasi.

3. Coq Au Vin

Di dalam bahasa Perancis, Coq Au Vin mempunyai arti ayam jantan dalam wine. Sesuai dengan namanya, Coq Au Vin adalah olahan paha ayam yang dimasak dengan anggur merah.

Referensi KTA untuk Penuhi Biaya Liburanmu

Let’s go! Agendakan Wisata ke Perancis dengan Mudah Pakai KTA

Dari banyaknya produk Kredit Tanpa Agunan yang berada di pasaran, tentu kamu akan bingung memilih satu produk yang tepat. Bila bingung melakukan pilihan, salah satu rekomendasi produk yang dapat kamu jadikan pilihan adalah digibank KTA.

DBS Indonesia mempunyai sebuah komitmen menghadirkan digibank by DBS sebagai salah satu digital banking yang terbaik. Berikut sejumlah keunggulan produk ini, antara lain:

1. Seluruh Proses Pengajuan Dilakukan secara Online

Semua proses pengajuan dilakukan secara online dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS atau di laman website resmi. Sehingga kamu tidak perlu lagu pergi bolak-balik ke bank.

2. Proses Approval Hanya Membutuhkan Waktu Selama 60 Detik

Dalam pengajuan KTA ini, proses approval hanya memakan waktu selama 60 detik saja, sehingga tidak perlu lagi menunggu lama-lama untuk sekedar mengetahui apakah pengajuan diterima atau tidak.

3. Dana Bisa Langsung Cair ke Rekening

Setelah proses approval pengajuan KTA online berlangsung dan pinjamanmu disetujui, dana dapat langsung cair ke rekening hingga 80 juta.

4. Kamu Bisa Atur Jumlah Pinjaman

Kamu dapat dengan mudah mengatur jumlah pengajuan KTA online sesuai dengan kebutuhanmu.

5. Cicilan Mencapai 36 Bulan

digibank KTA juga memiliki keunggulan lain yaitu cicilan yang ditawarkan mencapai 36 bulan lamanya.

6. Tidak Membutuhkan Dokumen Fisik

Ketika melakukan pengajuan, kamu tidak membutuhkan dokumen fisik apapun, sehingga proses tanpa ribet.

7. Syarat Mudah

pengajuan KTA online ini memiliki syarat yang sangat mudah. Kamu hanya wajib berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, dan Bandung. Selain itu kamu juga harus memiliki NPWP serta e-KTP.

Bila dari segi penghasilan, penghasilan minimal yang disyaratkan sebesar Rp5 juta serta mempunyai kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Jadi, tertarik mengajukanya? Produk ini dapat kamu jadikan sebagai pilihan terbaik untuk membiayai seluruh akomodasi liburanmu. Bila ingin mengajukan, kamu dapat mengikuti langkah di sini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.

Memiliki sejumlah keunggulan dan proses pengajuan yang mudah, digibank KTA seperti menjadi sebuah jawaban dan solusi liburanmu yang tertunda bukan? Yuk ajukan sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here